Harga Honda BR-V Terbaru 2016

Responsive Banner design

Harga Honda BR-V Terbaru 2016

Harga Honda BR-V Terbaru 2016 - Tampilan luar pada spesifikasi Honda BR-V ini memiliki aura yang gagah, khas mobil-mobil jenis big SUV. Berbeda dengan Honda CR-V atau HR-V yang berkarakter agresif dan memiliki kesan macho, kali ini Honda BRV hadir dengan desain bodi perpaduan antara anggunnya Honda Mobilio dan sporty-nya Honda Jazz. Hasilnya? BR-V tampil kalem namun memiliki lekuk body stylish yang memancarkan aura elegan yang sempurna. Selain itu, Honda BR-V pun tampil lebih ‘slim’ jika dibandingkan dengan mobil-mobil tipe crossover lainnya. Desain headlamp pada BR-V mengusung model long shape dengan garis tegas ke samping dengan teknologi projector headlamp. Dimensi lampunya pun tidak begitu lebar, sekilas mengingatkan pada tampilan headlamp Honda HR-V. Sedangkan pada front grill,

Sewa mobil surabaya online, Honda BRV menngusung model frame bertingkat dengan aksen krom mengkilat yang dilengkapi emblem merk Honda tepat di bagian tengah. Untuk bumper depan, BR-V terlihat semakin bergaya karena diatur dengan jarak yang agak tinggi dari tanah, berpadu dengan fog lamp yang cukup besar semakin menandakan bahwa Honda BRV punya fascia yang benar-benar jantan. Menuju desain samping, aura khas Honda CR-V dan HR-V mulai terlihat di sini. BR-V tampil dengan nemtuk bodi yang aerodinamis, khas Roundabout Vehicle. Lalu, mobil ini juga menawarkan lekukan bodi yang dinamis dan tajam pada bagian sampingnya. Selain itu, tampilan samping Honda BR-V juga terlihat semakin sporty berkat tambahan aksesoris fender hitam berbahan fiber pada sisi bawah yang melingkar dari depan mengikuti alur ke belakang bodi mobil.

Berpindah pada bagian belakang, stoplamp pada BR-V dibuat menonjol dengan desain yang cukup futuristik berpadu dengan spoiler yang turut mempermanis aura sporty-nya. Terakhir, spesifikasi Honda BRV pada bagian desain bodi ditutup dengan penggunaan spion model retractable mirror. Secara keseluruhan, desain mobil baru Honda ini benar-benar ‘out of the box’ dan sepertinya akan menjadi trend setter otomotif Indonesia.

spesifikasi honda brv

Interior Modern Dengan Kabin Luas Berkapasitas 7 Penumpang

Dengan mengusung segmen crossover SUV, tentu spesifikasi Honda BR-V pada bagian dashboard harus menyesuaikan. BR-V sendiri merupakan mobil small SUV dengan kabin ala MPV. Artinya, mobil ini dapat mengangkut jumlah penumpang banyak seperti halnya MPV. Pada bagian kabin Honda BR V, Mas Sena dapat menyimpulkan bahwa mobil ini masih bisa untuk mengangkut maksimal 7 penumpang. Pada bagian dashboardnya, BR-V menawarkan sisi interior yang cukup cantik dengan penataan panel yang friendly, selain tentunya dilengkapi dengan fitur yang komplit. Dashboard Honda BRV didominasi warna hitam dengan ruang kabin yang dibuat semenarik mungkin agak mirip dengan Honda Jazz.

Harga Honda BR-V Terbaru 2016, Pada kabin depan terlihat bahwa Honda BRV tidak menampilkan penampilan interior yang murahan karena dilengkapi dengan fitur audio player Double DIN dengan layar 6.1 inci touch screen yang sudah cukup menunjang kebutuhan entertainment di dalam kabin. Lalu, pada bagian panel instrumen juga terlihat cukup sederhana, namun tetap mewah. Hal ini terlihat dari desain stir kemudi yang kecil dan speedometernya yang minimalis, serta bahan material yang digunakannya mirip dengan Honda Brio. Pada bagian jok, terdapat panel instrumen berteknologi One Touch Tumble. Kemudian pada bagian seatbelt Honda BR-V terdapat fitur potensioner. Sedangkan pada bagian belakang kabin terlihat cukup luas. Jok penumpang mobil ini juga sudah dibekali dengan teknolog 50:50 folding row 3, itu artinya jok dapat dilipat sebagai bagian tambahan bagasi. Untuk menambah kenyamanan, spesifikasi Honda BRV menyematkan fitur AC Double Blower untuk menunjang kenyamanan penumpang.

spesifikasi honda br-v
Dimensi Fisik Pas Didukung Supensi Kokoh

Sebagai kendaraan crossover yang tangguh di segala medan, spesifikasi Honda BR-V di bagian dimensi fisik memiliki ukuran yang pas. Artinya, dimensi mobil ini tidak terlalu besar, namun juga tidak terlalu kecil. Dengan begitu, banyak yang menyebut Honda BR V ini sebagai sebagai compact SUV, jika melihat dimensi yang diusungnya. Secara fisik, mobil baru lansiran Honda ini memiliki ukuran panjang 4.455 mm, lebar 1.735 mm, dan tinggi 1.650 mm serta wheelbase 2.660 mm. Dimensi Honda BRV ini memang lebih tinggi dari Honda Mobilio. Ditunjang dengan Ground Clearance lebih dari 200 mm, maka handling BR-V pun akan menjadi lebih mantap, dan pastinya mobil ini cocok untuk segala kondisi jalan. Untuk memberikan kenyamanan pada penumpangnya, Honda BRV didukung oleh sistem suspensi MacPherson Strut untuk bagian depan, dan H-Shape Torsion Beam untuk bagian belakang. Kaki-kaki Honda BR-V disokong oleh velg 16 inci dan dibalut oleh ban berukuran 195/60/R16. Untuk fitur pengereman, spesifikasi Honda BRV menggunakan teknologi rem ABS EBD (Electronic Brakeforce Distribution) sehingga laju kendaraan bisa lebih terkontrol.

HARGA HONDA BR-V

TYPE Honda BR-V HARGA


New BR-V S 1.5 MT
Rp. 226.500.000
New BR-V E 1.5 MT Rp. 236.500.000
New BR-V E 1.5 CVT Rp. 246.500.000
New BR-V CVT Prestige
Rp. 261.500.000

Redaksi  Harga Honda BR-V Terbaru 2016
Written by: Oktavia Lee
Madamvia, Updated at: 03.13

0 komentar:

Back To Top